Tandang ke Aji Imbut, Persija Sangat Beruntung

Tandang ke Aji Imbut, Persija Sangat Beruntung
Tandang ke Aji Imbut, Persija Sangat Beruntung. Borneo FC terpaksa menjamu Persija Jakarta di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kalimantan Timur. Hal itu harus dilakukan sebab markas mereka, Stadion Segiri di Samarinda belum memenuhi standar verifikasi dari PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Situasi tersebut coba dimanfaatkan Persija untuk meraih poin penuh. Macan Kemayoran menargetkan kemenangan dalam laga di pekan ke-21 Liga 1.

“Semua pemain siap untuk hadapi pertandingan ini. Kita main di tempat yang sebenarnya netral, jadi ini keuntungan juga buat Persija,” tutur bek Persija, Gunawan Dwi Cahyo.

Dalam laga nanti, Gunawan berkesempatan untuk beradu kemampuan melawan Tijani Belaid. Seperti diketahui, Tijani merupakan mantan pemain Inter Milan yang bergabung ke Borneo di paruh musim Liga 1 2018. Gunawan sendiri merupakan salah satu pendukung dari Inter Milan.

Menanggapi hal ini, Gunawan merasa sangat siap. Ia tidak gentar dengan nama besar dari lawan yang akan dihadapinya.

“Walaupun ada satu pemain pernah bermain di Inter Milan atau klub besar manapun, tapi di sepak bola itu bermain 11 orang jadi bukan masalah bagi kami. Kami juga sudah latihan bersama juga. Jadi kami sudah siap menghadapi semua,” imbuhnya.

Comments

Popular posts from this blog

Kurniawan Meminta PSSI Segera Tentukan Pelatih Timnas

Pertandingan Timnas Indonesia vs Mauritius: Menang Tipis Berkat Gol Telat Evan Dimas Darmono

Edy Rahmayadi Menegaskan tak Akan Mundur dari Ketum PSSI